Thursday, November 25, 2021

10:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca ANTISIPASI PENIMBUNAN, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA DAMPINGI PENGECEKAN PENYALURAN BBM. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Koptu Usman ikut mendampingi pengecekan penyaluran BBM yang masuk ke Kab. Mimika di Jober Pertamina Kp. Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan dengan memeriksa penyaluran BBM jenis solar dan pertalite yang masuk di Kabupaten Mimika melalui jalur laut menggunakan MT. Anugerah 03  di Jober.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bersama pihak terkait untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya penyelundupan dan penimbunan BBM yang mengakibatkan kelangkaan di wilayah Mimika.

Bapak Fandi dari ILS Jober Pertamina mengucapakan terimakasih atas bantuan Babinsa yang ikut mendampingi pengecekan rutin semoga hubungan yang sudah terjalin tetap terjaga dengan baik.

Babinsa berkomitmen akan senantiasa mengawasi wilayahnya untuk mengantisipasi penimbunan BBM mengingat menjelang bulan Desember berpotensi besar terjadinya penimbunan BBM.

“Hingga sejauh ini belum ditemukan adanya masalah penimbunan dan keterlambatan pasokan BBM yang terjadi dikarenakan kendala non teknis cuaca”, ujar Babinsa. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.