Thursday, November 25, 2021

1:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE SMP NEGRI EKADIDE. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Paniai ~ Dalam rangka menjalin keakraban dan lebih mendekatkan lagi dengan lingkungan pendidikan yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan kunjungan ke SMPN Ekadide, Distrik Ekadide, Paniai, pada Rabu (24/11/2021).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membangun komunikasi dan lebih mengakrabkan antara Babinsa dengan tenaga pengajar di SMP Negeri Ekadide agar nantinya bisa terjalin komunikasi yang baik, terutama dengan guru penugasan yang saat ini bertugas di sekolah tersebut.

“Sebagai aparat kewilayahan sudah sepantasnya kita harus selalu menjalin komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat, salah satunya dengan tenaga pengajar yang saat ini ditugaskan di wilayah kita”, kata Serka Ramadhan.

Dengan kehadiran Babinsa di sekolah tersebut diharapkan akan terbangun komunikasi dan sekaligus mengakrabkan antara Babinsa dengan tenaga pengajar agar nantinya bisa terbangun kerjasama dalam bidang pendidikan.

“Kita sebagai aparat keamanan harus memastikan bahwa selama mereka bertugas tidak ada gangguan atau hambatan sehingga dalam pelaksanaan tugasnya bisa berjalan dengan baik. Untuk itu kita wajib melindungi mereka dari segala ancaman”, ungkap Babinsa.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan para pejabat sekolah, kegiatan Anjangsana ke SMPN Ekadide oleh Babinsa sekaligus digunakan untuk melihat secara dekat proses belajar mengajar para siswa dengan para petugas pendidik. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.