Wednesday, November 24, 2021

1:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca JAGA KEAMANAN LINGKUNGAN, KEPALA KAMPUNG GELAR RAPAT TERBUKA BERSAMA BABINSA. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Waropen – Demi menjaga keamanan kampung tetap kondusif Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kopda Zainal Sparang dan Kepala Kampung gelar rapat bersama aparat kampung serta beberapa masyarakat di Kampung Sawara Jaya SP 6, Distrik Waropen Bawah, Kab. Waropen, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan rapat yang dilaksanakan bertujuan agar aparat yang terkait benar-benar mampu meningkatkan keamanan dan bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk meminimalisir tingkat kerawanan yang ada dalam wilayah binaan.

“Dengan adanya rapat ini mari kita bersama-sama menjaga keamanan dalam kampung kita sendiri yang dimulai dari diri kita masing-masing dan ditularkan ke warga lain di sekitar kita. Jauhi tindak kriminal yang dapat memancing adanya pertikaian di dalam kampung kita sendiri”, ucap Kepala Desa.

Kopda Zainal Saparang juga memberikan sedikit masukan kepada warga dan aparat yang sempat hadir saat rapat.

“Keamanan di dalam kampung bukan semata-mata tanggung jawab dari para aparat keamanan tetapi ini adalah tugas kita bersama. Selaku Babinsa kami mengaharapkan kerja samanya demi mencapai tujuan kita yaitu hidup damai tanpa ada rasa khawatir dalam menjalani kehidupan sehari-hari”, tuturnya. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.