Tuesday, November 23, 2021

11:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN KOMSOS KE WILAYAH. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Guna terus menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan,  Babinsa Koramil 1710-02/Timika Koptu William Kawang melaksanakan Komsos dengan warga binaan dj Kp. Hangadji, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (23/11/2021).

Menurut Koptu Kawang, kegiatan Komsos seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk lebih mendekatkan diri serta menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan dan untuk saling bertukar informasi.

“Dengan adanya hubungan yang baik dengan para warga, kami berharap apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di tengah masyarakat dapat secepatnya bersama-sama kita atasi”, ujarnya.

“Setiap kegiatan Komsos, saya harus sering bersinergi dengan Instansi terkait dari Aparat Kampung dan Tokoh Masyarakatnya serta warga untuk melancarkan dan demi keberhasilan tugas pokok sebagai aparat teritorial dalam mendukung setiap program dari pemerintah daerah”, tutup Koptu Kawang. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.