Thursday, November 25, 2021

12:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca WUJUD KEKOMPAKAN DAN KEAKRABAN BABINSA KORAMIL 1710-03/KK DENGAN WARGA BINAAN. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan salah satu dari tugas pokok Babinsa, yang salah satu caranya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial supaya tercipta interaksi langsung antara Babinsa dan warga binaannya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Sertu Wanenda dalam menjalin keakraban dengan melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Kp. Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (24/11/2021).

Sertu Wanenda menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya.

Selain itu, tujuan dari Komsos  juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“Dengan kegiatan Komsos yang sering kami laksanakan, mudah-mudahan kami para Babinsa lebih dapat diterima positif oleh masyarakat di wilayah binaan. Dengan selalu berada di wilayah binaan, jika muncul permasalahan di tengah masyarakat maka kami juga akan bisa dengan segera dapat mengatasi dan menyelesaikannya”,  katanya. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.