Wednesday, May 25, 2022

12:16 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Piter Gusbager Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda Arso II Sebesar Rp500 Juta.
Piter Gusbager Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda Arso II Sebesar Rp500 Juta

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menunjukkan komitmennya untuk pembangunan Masjid Agung Nurul Huda, Arso II. Sebagaimana janjinya, orang nomor 1 di Keerom ini menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp. 500 juta, yang diserahkan secara tunai, Rp. 250 juta, dan sisanya ditransfer ke rekening pembangunan masjid.

Penyerahan bantuan dana pembangunan ini dilakukan langsung oleh Bupati Keerom kepada Ketua Umum DMI Masjid Agung Nurul Huda, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi, untuk selanjutnya diserahkan kepada Ketua Panitia Pembangunan, Mujiono, ST, MT, disaksikan Ketua DMI Keerom, Arief Nugroho, SE, serta jajaran pengurus dan jamaah masjid, pada Selasa (24/5/2022) sore di Masjid Nurul Huda.

"Saya bersama Wakil Bupati Keerom, berkomitmen untuk memperhatikan semua umat beragama di Kabupaten Keerom secara adil dan merata, sehingga tak ada yang merasa diabaikan,"ujar Bupati pada acara tersebut.

Ia menambahkan, bahwa kemajuan rumah ibadah dan umat beragama adalah bagian dari kemajuan pembangunan di daerah atau kabupaten tapal batas ini. Bupati juga menilai bahwa Masjid Agung Nurul Huda adalah representasi bagi umat islam di Kabupaten Keerom.

Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban biaya pembangunan masjid yang saat ini tengah dilaksanakan panitia dan membutuhkan dana total pembangunan mencapai sekitar Rp. 21 Milliar.

Sementara itu, Ketum DMI Masjid Nurul Huda, Drs. Wahfir Kosasih dan Ketua Panitia Pembangunan, Mujiono ST, MT, menyampaikan apresiasi tinggi atas komitmen dan bantuan pembaangunan yang diberikan Bupati Keerom untuk pembangunan masjid. (HumasKeerom)