Thursday, May 26, 2022

12:16 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Piter Gusbager Lantik 115 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Keerom.
Piter Gusbager Lantik 115 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Keerom.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Papua, Piter Gusbager, SHut, MUP, melantik serta mengambil sumpah dan janji 115 pejabat baru eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Keerom pada Kamis (26/5/2022) di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa.

Turut mendampingi Bupati pada acara pelantikan ini, Wakil Bupati, Drs. Wahfir Kosasih SH, MH, MSi dan Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, MSi.

Bupati Keerom, dalam arahannya usai pelantikan, menekankan kembali agar ASN yang dipercaya untuk menduduki jabatan, bisa mengemban amanah dengan baik dan bekerja untuk rakyat. Lagi, lagi, Bupati mengingatkan ASN untuk bekerja dengan penuh loyalitas, menghindari pungli dan tinggal di Keerom.
 
"Uang APBD Keerom dalam setahun Rp. 800-an miliar, sebanyak Rp. 325 milliar lebih adalah untuk gaji, kinerja dan tunjangan lain-lain untuk ASN, maka percuma saja uang sebanyak itu kalau tidak berputar di Keerom, tidak dirasakan rakyat Keerom, karena ASN tinggal di luar Keerom, maka saya ingatkan, Keerom bukan tempat transit, wajib hukumnya semua ASN tinggal di Keerom," tegas bupati. (HumasKeerom)