Sunday, June 26, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ringankan Pekerjaan Warga, Babinsa Bantu Membangun Rumah Di Supiori. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Supiori – Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Praka Arthur Sanoy melaksanakan gotong-royong bersama dengan warga membangun rumah Bapak Tumbor Simamora di Kampung Warbor, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Minggu (26/06/2022).

Sebagai Babinsa di Kampung Warbor, Praka Arthur Sanoy terus menjalin tali silaturahmi dan kekompakan bersama masyarakat, salah satunya dengan terjun langsung dalam kegiatan pembuatan tiang rumah keluarga Bapak Tumbor Simamora, hal ini dilakukanya guna memelihara budaya gotong royong dalam kehidupan sosial bermasyarakat, dan membantu meringankan beban masyarakat.

Disela-sela kegiatan Praka Arthur Samoy menjelaskan, sebagai aparat teritorial, Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan ini merupakan suatu tindakan nyata yang dapat di lakukan oleh Babinsa untuk menjalin hubungan dan kerja sama dengan warga di wilayah binaan sehingga hubungan yang sudah terjalin dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Pemilik rumah Bapak Tumbor Simamora menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan rumahnya.

“Babinsa selalu hadir di tengah-tengah wargadalam kegiatan bermasyarakat, dan menjadi aspirasi warga dalam menumbuhkan semangat gotong-royong dan kekompakan, kebersamaan serta keharmonisan antar warga,” ucap Bapak Tumbor.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.