Wednesday, August 10, 2022

9:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Letkol Inf Bayu Kriswandito Beri Pengarahan Kepada Personel Kodim 1707/Merauke. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Merauke – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. memberikan pengarahan kepada ratusan personel Kodim 1707/Merauke yang terdiri dari Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke bertempat di Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan pengarahan dilaksanakan usai Dandim 1707/Merauke memimpin anggota Kodim 1707/Merauke melaksanakan erobik berupa lari jalanan dengan jarak tempuh sekitar 3 Km di wilayah Kota Merauke.

Dalam pengarahannya Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. mengatakan bahwa sebagai aparat teritorial dan Babinsa harus selalu bisa memberikan contoh terbaik dikalangan masyarakat serta bisa membantu mengatasi berbagai kesulitan-kesulitan yang ada.

“Setiap tugas dapat dilaksanakan dengan baik, tulus dan ikhlas, hindari pelanggaran sekecil apapun demi nama baik sendiri dan satuan serta jaga kebersihan lingkungan disekitar karena dengan lingkungan bersih akan berdampak dengan kesehatan yang baik,” kata Dandim.

Diakhir arahannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga komunikasi dan menjalin hubungan baik dengan sesama rekan prajurit.

“Seandainya terjadi apa-apa dengan kita maka mereka atau tetangga kita yang pertama akan membantu,” ucap Letkol Inf Bayu Kriswandito.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.