Sunday, August 7, 2022

1:17 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Semi Final Turnamen Futsal Dirgahayu HUT RI ke 77 di Pemkab Yahukimo Berlangsung Meriah.
Final Turnamen Futsal Dirgahayu HUT RI ke 77 di Pemkab Yahukimo Berlangsung Meriah

DEKAI, LELEMUKU.COM - Tim Satpol PP Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan masuk dalam final Turnamen Futsal di lingkungan Pemkab Yahukimo dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022.

Tim Satpol PP mengalahkan Tim Setda di semi final di Lapangan Futsal Narema Dekai pada Sabtu 6 Agustus 2022 petang. 

Di pertandingan lain tim Dinas Kesehatan menang melawan Tim BPKAD. 

Tim Setda vs Badan Pengelolaan keuangan Aset Daerah (BPKAD) akan bertanding mencari juara 3 pada Minggu 7 Agustus 2022 dan dilanjutkan Satpol-PP vs Dinas kesehatan mencari juara 1 pada petang harinya.

Selama pertandingan berlangsung ke 4 tim yang lolos ke Semi final bermain dengan sangat ketat dan keras, sampai beberapa pemain mengalami cedera akibat jadwal yang dibuat panitia sangat singkat dan padat

Final Turnamen Futsal Dirgahayu HUT RI ke 77 di Pemkab Yahukimo Berlangsung Meriah

Beberapa pemain yang tidak mau disebut namanya mengaku kepada media bahwa panitia harus mengatur jadwal dengan baik dan mempertimbangkan waktu istirahat para pemain.

"Kedepan jangan buat jadwal seperti ini lagi, belum pernah ada di belahan dunia manapun masuk 8 besar bisa bermain dua pertandingan sekaligus oleh satu tim dalam watu 1 hari beda 2 jam. Kalau ada pertandingan lagi harus buat jadwal baik" katanya.

Meski pertandingan berlangsung keras dan ketat, para penonton yang datang sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan, besok pagi semi final dan dan sorenya final. (Olemah)