Saturday, September 24, 2022

8:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Babinsa Koramil Mamberamo Hilir Bantu Petani Dalam Penyiapan Lahan Cabai Dan Tomat. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Mamberamo – Kodim 1712/Sarmi Babinsa Kampung Kasonaweja Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir dipimpin oleh Kopda Yulianto Eko membantu para petani menyiapkan lahan agar bisa segera ditanami cabai dan tomat di Kampung Kasonaweja Distrik Mamberamo Hilir Kabupaten Mamberamo Raya. Jumat (23/09/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tugas TNI dalam mendampingi para petani dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah binaan sehingga dapat tercukupi kebutuhan dan kesejahteraan petani meningkat,” kata Kopda Yulianto Eko.

Sementara itu, Gerson Famea salah satu petani, mengaku sangat senang dengan adanya kepedulian dari Babinsa untuk membantu dalam penyiapan lahan milik petani.

”Kami sangat terbantu dengan adanya pak Babinsa yang selalu ikut secara langsung terjun ke sawah dalam membantu percepatan dan pengolahan lahan sawah,“ ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.