Thursday, December 1, 2022

11:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hari Pertama Polisi Santa, Kapolresta KBP Victor Mackbon : Polri Ingin Lebih Dekat Dengan Anak-anak dan Masyarakat. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kapolresta bersama Polisi Santa saat membagikan bingkisan natal kepada anak-anak

Polresta Jayapura Kota-, Polisi Santa hadir warnai kebahagiaan anak anak di Panti Asuhan Balim Yalimo, Gereja GKAI Abepura, dan Gereja Kingmi Jemaat Kalvari Tasangkapura, yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota  Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bersama Santa Claus dan beberapa personil yang tergabung dalam kegiatan Polisi Santa Tahun 2022, Kamis (1/12) siang.

Kegiatan diawali dengan Kapolresta Jayapura Kota dan Santa Claus bersama rombongan membagikan bingkisan Natal kepada anak-anak dan bantuan berupa sembako untuk masyarakat setempat.

Kapolresta mengungkapkan dirinya bersama anggota ingin berbagi kebahagiaan dan sukacita untuk anak-anak menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 melalui kegiatan Polisi Santa yang mana sasaran utamanya adalah anak-anak.

"Tujuannya agar polisi khususnya Polresta Jayapura Kota melalui Polisi Santa ini selain bersilaturahmi kami jadi lebih dekat dengan masyarakat terutama anak-anak dan seluruh komunitas yang merayakan Natal," jelasnya.

Kapolresta juga menjelaskan dalam kegiatan ini dirinya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk anak-anak dan masyarakat setempat tentang bagaimana kita bersama-sama bersinergi untuk terus menjaga kamtibmas yang damai di Kota Jayapura.

"Saya berharap adik-adik sekalian juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Jayapura menjelang Hari Raya Natal yang kita nanti-nantikan bersama dengan cara adik adik tidak bermain jenis petasan apapun yang dapat membahayakan diri sendiri dan selalu mematuhi orang tua dirumah maupun guru sekolah minggu di Gereja," ungkapnya.

Perlu diketahui kegiatan Polisi Santa ini dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda dalam setiap hari, dan lokasi yang menjadi sasaran utama yaitu Gereja-gereja, Panti Asuhan dan di Gang-gang yang terdapat banyak anak-anak, dan bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura yang ingin anak-anak atau lokasinya dikunjungi dapat menghubungi Polsek setempat atau bisa langsung menghubungi admin melalui Direct Messenger (DM) Instagram diakun Polresta Jayapura Kota.


Penulis : Pratama

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.