Thursday, December 1, 2022

11:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polresta Tingkatkan Pegamanan di Kota Jayapura. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kapolresta saat diwawancarai

Polresta Jayapura Kota-, Memasuki bulan desember Polresta Jayapura Kota meningkatkan pengamanan guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kota Jayapura.

Hal tersebut di sampaikan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat di temui di lapangan, Kapolresta mengatakan pihaknya terus bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kota Jayapura guna memabangun kegiatan positif sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kota Jaypura, Kamis (01/12) Sore.

"Suka cita dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal kali ini cukup meriah, ada beberapa kegiatan yang di lakukan oleh komponen masyarakat dan juga dari Pemerintah Kota Jayapura yakni Kegiatan Gerbang Natal Kota Jayapura yang di laksanakan di Taman Imbi Kota Jayapura,"  pungkasnya.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pihaknya juga membangun komunikasi dengan para pemuda-pemudi dari berbagai agama untuk turut serta menjaga dan mengamankan jalannya ibadah Natal di masing-masing gereja yang mana sudah sering dilakukan di Kota Jayapura sebagai bentuk Toleransi.

Kapolresta juga berharap semua bisa menikmati kegiatan positif yang dilakukan oleh TNI-Polri dan Pemerintah Kota Jayapura, jangan ada kelompok atau oknum yang mengganggu kenyamanan di wilayah Kota Jayapura," imbuhnya.

"Kami dari aparat akan menindak tegas kelompok-kelompok atau oknum yang mengganggu keamanan di Kota Jayapura, Kota Jayapura harus kita jaga dan damai terlebih khusus di bulan desember ini," tandasnya.

Kapolresta juga menambahkan, dalam bulan desember ini pergelaran Piala Dunia telah selesai babak penyisihan yang mana pihaknya menghimbau kepada seluruh Fans sepak bola untuk dilarang melakukan Konvoi.

"Kami akan menindak tegas kepada para fans sepak bola yang melakukan konvoi dengan tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan juga mengganggu ketertiban lalulintas dan pangguna jalan lain," tutupnya.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.