Monday, December 5, 2022

7:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kapolresta Pimpin Sertijab Kapolsek Muara Tami Dibarengi Pemberian Reward Kepada Personel yang Beprestasi. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kapolresta pimpin upacara sertijab dan pemberian reward

Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di Aula Kantor Bulog Wilayah Papua dan Papua Barat telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Muara Tami, dari Kompol Junan Plitimo, S.Sos., M.H kepada AKP Cornelis Dima, S.H yang dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, Senin (05/12) pagi.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Nomor : KEP / 724 / XI / 2022 Tentang Pemberhentian dari Jabatan dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Papua.

Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon selaku Inspektur Upacara menjelaskan Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran sekaligus peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan Institusi Polri.

"Diharapkan mutasi jabatan ini sekaligus sebagai pemantapan juga untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab lebih besar yang sedang menanti kita semua," kata KBP Victor Mackbon.

KBP Victor Mackbon juga mengharapkan semoga kepercayaan yang diberikan dapat dijalani dengan kerja keras, tulus dan Ikhlas dalam pengabdian agar mampu membawa perubahan di kesatuan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kompol Junan Plitomo yang mana kurang lebih satu tahun telah mengabdikan diri di Polresta Jayapura Kota yang kita cintai dan tak lupa juga selamat datang untuk pejabat yang baru AKP Cornelis Dima, segera menyesuaikan dan menjalankan apa yang menjadi visi misi kita," pungkasnya.

Selain Serah Terima Jabatan, Kapolresta KBP Victor Mackbon juga memberikan apresiasi berupa reward /penghargaan kepada 11 personel Polresta Jayapura Kota di bidang Operasional dan Pembinaan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota Nomor : KEP / 30 / XII / Tahun 2022 Tentang Pemberian Penghargaan Bagi Personil Polri dilingkungan Polresta Jayapura Kota.

"Penghargaan ini kami berikan karena anggota tidak hanya mampu melaksanakan tugas yang biasa-biasa (normatif) namun juga luar biasa yang tidak semua kita bisa lakukan ataupun capai sehingga mereka semua berhak mendapatkan penghargaan," ujarnya.(*)


Penulis : Pratama

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.