Monday, June 3, 2024

10:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Demi Terwujudnya Sikap Disiplin, Sie Prompam Polresta Laksanakan Giat Gaktiblin. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Sie Propam Polresta saat melaksanakan pengecekan terhadap personel Polresta

Polresta Jayapura Kota-, Dalam rangka meminimalisir pelanggaran dan penyimpangan dari Anggota Polri, Sie Propam Polresta Jayapura Kota melaksanakan giat penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) kepada personel Polresta Jayapura Kota bertempat di Mako Polresta Jayapura Kota, Senin (03/06) Pagi. 

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Guritno Kristanto beserta anggota propam lainnya. Giat tersebut meliputi pengecekan kesiapsiagaan serta kehadiran sampai dengan kelengkapan administrasi dan sikap tampang anggota.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kasie Propam menerangkan, tujuan dilaksanakan giat gaktiblin ini agar seluruh anggota dapat memulai dari dirinya sendiri untuk menerapkan kedisiplinan sebelum pada orang lain, sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. 

"Semoga dengan adanya gaktiblin ini anggota dapat senantiasa disiplin dalam setiap hal sehingga dapat menjadi pengayom yang baik bagi masyarakat dan orang di sekitarnya," ucapnya. 

Ipda Guritno juga menambahkan, terdapat 19 Personel Polresta Jayapura Kota yang terjaring dalam kegiatan gaktiblin tersebut yang mana langsung dilakukan penindakan kepada oknum anggota tersebut. 

"Kami juga memberikan peringatan kepada oknum anggota polri yang sudah pernah kedapatan melanggar bila dilakukan giat razia dan gaktiblin di lain waktu dan masih ditemukan melanggar kembali maka akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkas Ipda Guritno.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.