Wednesday, January 17, 2018

3:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kodim 1709 Bantu 200 Batu Bata dan 5 Sak Semen Rehab GKI Karoipi.
Kodim 1709 Bantu 200 Batu Bata dan 5 Sak Semen Rehab GKI KaroipiKAROIPI, LELEMUKU.COM -Kodim 1709/Yawa memberikan bantuan material berupa 200 buah batu bata dan 5 sak semen untuk rehab Gereja Kristen Injili di Tanah Papua (GKI) di Kampung Karoipi, Distrik Teluk Ampimoi. 

Bantuan ini diserahkan oleh Danramil 1709-02/Yapen Timur Kapten Inf Karsidi dan diterima oleh Kepala Kampung Karoipi, Frits Raunsai, bertempat di panggung pelataran Serui, Pada Selasa (16/01).

Penyerahan bantuan material tersebut merupakan bentuk perhatian dari Dandim 1709/Yawa kepada para jemaat GKI di Kampung Karoipi, yang diharapkan dapat membantu warga yang saat ini sedang melakukan perehaban Gereja di Kampung mereka.

Danramil 1709-02/Yaptim mengatakan bahwa penyerahan bantuan material yang diberikan untuk perehaban Gereja bertujuan untuk membangun tali asih antara Kodim 1709/Yawa bersama warga Kampung Karoipi dan juga sebagai sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkap Danramil

Mengingat perjalanan ke Kampung Karoipi tidak bisa menggunakan jalur darat, maka penyerahan bantuan material sengaja dilaksanakan di panggung pelataran Serui, yang berdekatan dengan pelabuhan sehingga bahan material bisa segera diangkut menggunakan perahu menuju ke Kampung Karoipi,” Tambah Danramil.

Frits Raunsai menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Kodim 1709/Yawa khususnya Bapak Dandim yang telah memberikan perhatian kepada Jemaat Gereja di Kampung Karoipi untuk membantu perehaban Gereja, semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak Dandim mendapat beribu-ribu balasan kebaikan dari Tuhan, ujarnya. (Pendam17)