Friday, January 12, 2018

2:43 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peringatan HUT RI ke 72 di Kabupaten Boven Digoel.
Peringatan HUT RI ke 72 di Kabupaten Boven DigoelTANAH MERAH, LELEMUKU.COM – Komandan Kodim 1711/BVD  Letkol Inf Raymond P Simanjuntak S. E  menghadiri Pawai dan Karnaval Kemerdekaan Dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72 tahun 2017, bertempat di depan Kantor Bupati Kabupaten Boven Digoel yang di hadiri oleh Seluruh Masyarakat Kab. Boven Digoel dan seleuruh Pelajar Se Tanah Merah.Senin(14/08/17).
            
Turut hadir dalam Kegiatan ini Wakil Bupati Kab Boven Digoel , Setda Kab. Boven Digoel, Dansatgas Pamtas Yonif 405/SK,Kapolres Boven Digoel dan seluruh SKPD kab Boven Digoel.
            
Dalam kesempatan ini,  wakil Bupati Kab Boven Digoel Hj Khoirul Anwar berkesempatan untuk membuka kegiatan Karnaval Kemerdekaan tersebut menyampaikan bahwa, melalui kegiatan ini mari kita sama sama menanamkan semangat Kemerdekaan kepada seluruh Masyrakat Kab. Boven  Digoel,pelajar dan kaum pemuda untuk cinta Tanah Air dan kususnya dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,
            
Wakil Bupati juga mengucapan  terimakasih  kepada seluruh Komponen  masyarakat yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan karnaval Kemerdekaan pada hari ini. (Pendam17)