Friday, February 28, 2020

1:25 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sidang Jemaat GKI Pniel Elelim Kabupaten Yalimo Tanggal 27 Januari 2020. ELELIM, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kabupaten Yalimo. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Dalam rangka pelaksanaan program kerja gereja sebagai wadah umat beragama terutama pada Gereja Kristen Injili di Tanah Papua (GKI), ini perlu dilakukan agar dalam pelaksanaan program dan kegiatan Tahun 2020 dapat dijadikan sebagai tolak ukur kemajuan pelayanan di gereja, ini di sampaikan oleh Bupati Yalimo yang di wakili oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Yalimo ( SIMEON FUSAGE,SKM,MM) saat menyampaikan sambutan pada pembukaan sidang jemaat GKI Pniel tersebut. Selanjutnya menurut beliau, Pemerintah tetap mendukung pelayanan gereja agar umat yang ada di Kabupaten Yalimo tetap beribadah dengan tenang, aman dan damai.

Sidang tersebut di awali dengan doa oleh Ketua Majelis Jemaat GKI Pniel Elelim (Pdt Adam Faluk,SSi/Theo), sekaligus sebagai pimpinan sidang Jemaat. Pelaksanaan kegiatan ini selama sehari dengan membahas program dan kegiatan dari masing-masing unsur yaitu Persekutuan Anak Muda (PAM), Persekutuam Anak Remaja (PAR),   Wilayah Jemaat atau Keluarga (WIJK), Persekutuan Wanita Gereja (PWG), Persekutuan Kaum Bapak (PKB) dan Sekolah Minggu, serta utusan dari masing – masing Bakal Jemaat dan Jemaat Filial yang berada di Wilayah Pelayanan GKI Pniel Elelim, dengan  pokok bahasan  meliputi :  Bidang Umum, Bidang Pembinaan Jemaat, Bidang Pekabaran Injil, Bidang Daya dan Bidang Daya serta Bidang Ekubang. Sidang Jemaat Pnilel Elelim Bertindak Sebagai Tim Pengarah Sidang yaitu Sekertaris Klasis Yalimo Elelim ( Pdt Yance Pahabol,Sth) dan di dampingi oleh Bendahara klasis Yalimo Elelim ( Yanus Kepno,S.Sos)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Pemkab Yalimo, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.