Monday, March 2, 2020

4:14 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN DISTRIK (PPD) DI KABUPATEN YALIMO TAHUN 2020. ELELIM, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kabupaten Yalimo. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

          Elelim,    29 Pebruari 2020 , Dalam rangka pemilu Bupati yalimo dan Wakil Bupati Yalimo Tahun 2020,di laksanakan pelantikan panitia pemilihan Distrik (PPD) untuk 5 (lima) Distrik di Kabupaten Yalimo.Acara pelantikan yang bertempat di aula PKK Kabupaten Yalimo yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan  mulai dari  PPD Distrik Abenaho,PPD Distrik Apahapsili, PPD Distrik Benawa, PPD Distrik Welarek.Pembacaan sumpah janji oleh ketua Kpu ( Yehemia Walianggen) dan diikuti oleh dua puluh lima (25) Anggota PPD.Selanjutnya penandatanganan berita acara di saksikan oleh Bawaslu , TNI dan POLRI.

          Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan ketua KPU Yehemia Walianggen, belia mengatakan bahwa tahapan tahapan sudah dilaksanakan secara terbuka yang juga diawasi oleh Bawaslu dan juga masyarakat. KPU telah menetapkan 25 orang sebagai Anggota PPD per Distrik ada 5 orang.Beliau menyampaikan kepada Anggota PPD yang baru di lantik “Saudara bertanggung jawab dalam pemilihan distrik dan laksanakan tugas  sesuai sumpah janji, dan saudara di harapkan untuk selalu berkoordinasi dengan tingkatan diatas atau dengan   KPU dan diharapkan rekan rekan bekerja sama dalam masa kerja 9 bulan kedepan. Diharapkan juga ke dua puluh lima (25) Anggota PPD membantu KPU dalam seleksi KPPS dengan sosialisasi kepada masyarakat. Suksesnya pemilihan ada ditangan kita bersama,bagi anggota yang dilantik ada banyak tugas yang dihadapi kedepan,mari kita laksanakan tugas dengan baik dan benar. Selanjutnya Kegiatan ditutup dengan Doa oleh Pdt.Adam Faluk S.Th.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Pemkab Yalimo, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.