Saturday, April 11, 2020

2:07 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Yalimo . ELELIM, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kabupaten Yalimo. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Elelim, Kamis 9 April 2020, bertempat di Aula Pertemuan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Yalimo Jam 11.00 WIT, dilaksanakan pelantikan dan Pengambilan  sumpah Jabatan serta Penanda tanganan Surat Keputusan Bupati Yalimo tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Yalimo, oleh Bupati Yalimo, LAKIUS PEYON, S.ST.Par. Pejabat yang dilantik  yaitu, DR. ISAK YANDO, SE,M.Si, Jabatan Sebelumnya Asisten Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah Kabupaten Yalimo, Jabatan baru sesuai TMT  9 April 2020, menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Yalimo, dan SAMEN WANDIK, SPd, Jabatan sebelumnya  Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana Kabupaten Yalimo, Jabatan Baru sesuai TMT 9 April 2020, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Yalimo, dan ESTEPANUS LOLOKASA, SE, M.Si, Jabatan Sebelumnya Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kabupaten Yalimo,  jabatan Baru sesuai TMT 9 April 2020, sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Yalimo, serta MALHAI MABEL, SPd,MPd, Jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Yalimo, Jabatan Baru sesuai TMT 9 April 2020, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Yalimo.

Setelah pelantikan Bupati Yalimo, dalam sambutannya, menyampaikan Puji Syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kebesaran dan perlindungannya acara ini dapat dilaksanakan, beliau juga menyampaikan sebenarnya terkesan terlambat melantik para Pejabat yang telah mengikuti Seleksi Jabatan ini tenatpi ini karena kepatuhan kepada Aturan yang berlaku, dimana pelantikan ini dapat dilaksanakan karena sudah ada surat dari Kemendagri dan KASN, dengan rekomendasi tersebut dapat dilaksanakan pelantikan. Selanjutnya beliau berpesan juga bahwa semua komponen yang ada bekerja tetap dirumah dan kita mendukung kebijakan pemerintah dengan upaya cegahan penpenyebarluasan Virus Corona yang semakin memprihatinkan. Dan dalam  Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Yalimo, Perwira Penghubung Kodim Kerangka Yalimo, Ketua sementara DPRD Kabupaten Yalimo, dan tamu undangan para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Yalimo.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Pemkab Yalimo, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.