Saturday, October 31, 2020

1:16 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca PERESMIAN GEDUNG GEREJA JEMAAT BAITEL HULHULE, GEREJA JEMAAT REFORMASI PAPUA (GJRP) YALIMO. ELELIM, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kabupaten Yalimo. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.


Hulhule 28 POktober 2020, bertempat di Distrik Abenaho dilaksanakan Peresmian Penggunaan Gedung Gereja Baru Jemaat Baitel Hulhule Pasvalley. Pada Peresmian tersebut diawali dengan Ibadah Pengucapan Syukur yang di Pimpin Oleh Pdt Piter Yare, S.Th. yang dihadiri oleh dua Kandidat Calon Bupati Yalimo untuk masa Bhakti 2021 dan 2025 yaitu    Lakius Peyon, S.ST.Par, dan Erdi Dabi, S.Sos, dan Juga Bupati Mamberamo Tengah,  Ham Richi Pagawak, S.Sos, M.Si, serta Ketua DPRD Kab. Yalimo dan Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Yalimo.

Pengguntingan pita dilakukan  oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Yalimo, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pandidikan dan Kebudayaan Kabupaten Yalimo. Nahor Nekwek, SPd,M.Pd, setelah pengguntingan pita diberikan kesempatan kepada Ketua Moderamen GJRP, Pdt Pilemon Loho,Sth,  untuk membuka pintu gedung gereja baru yang selanjutnya tamu undangan serta jemaat mengambil tempat di dalam gedung gereja, dilakukan ibadah pembukaan. Setelah ibadah dilanjutkan dengan beberapa sambutan terutama dari Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Baitel Hulhule, Iselekma Wandik, SE, MM, menyampaikan Ucapan trema kasah Kepada Pemda Kabupaten Yalimo dan juga para Kepala Kampung dan seluruh Jemaat Baitel Hulhule yang telah bersama  mendukung terselesaikannya pembangunan Gedung Gereja ini.

 

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Pemkab Yalimo, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.