Sunday, November 21, 2021

2:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA BANTU WARGA BINAAN PERBAIKI INSTALASI LISTRIK. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Sungguh luar biasa sikap dan tindakan Sertu Suminar Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga, disela-sela kegiatan Binternya menunjukkan totalitas pengabdiannya dengan membantu salah satu warga binaannya Bapak Matias Kibak (56 th) memperbaiki Instalasi listrik di rumahnya di Kp. Amungun, Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Sabtu (20/11/2021).

Seperti yang diketahui bahwa Bapak Matias sedang mengalami kesulitan untuk memasukkan aliran listrik dari PLN ke rumahnya karena terkendala dana untuk biaya administrasi. Dengan menyampaikan keluhan dan kesulitan yang dihadapinya, Sertu Suminar yang dikenal murah senyum dan dekat dengan warga binaan ini langsung menanggapi keluhan warganya tersebut.

“Kami membantu warga dengan ikhlas, saya merasa setiap permasalahan dan kesulitan yang dihadapi warga binaan akan menjadi masalah saya juga. Untuk itu sudah sepatutnya saya membantu bapak matias yang saat ini butuh bantuan dalam memperbaiki Instalasi listrik yang ada di rumahnya”, ungkap Sertu Suminar. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.