Wednesday, November 24, 2021

1:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca MELALUI METODE KOMSOS, BABINSA RAMIL MINDIPTANA PERERAT TALI SILATURAHMI. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Boven Digoel – Pererat tali silaturahmi dengan warganya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-02/Mindiptana Sertu Hadi dan Serda Ronald melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat Kampung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kampung Kombut, bertempat di Balai Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kabupaten Boven Digoel. Selasa (23/11/2021).

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, kegiatan Komsos ini juga untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Rakyat sebagai perwujudan kemanunggalan TNI-rakyat”, kata Sertu Hadi.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan arahan dan pemahaman kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sertu Hadi juga menambahkan, apabila ada yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar segera melapor ke Babinsa ataupun ke Makoramil Mindiptana supaya segera ditindaklanjuti untuk didata dan selanjutnya dikoordinasikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan vaksinasi.

Diakhir kegiatan, Bpk. Martinus Woppon Tokoh Adat Kampung Kombut mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyempatkan diri menggelar pertemuan dan senantiasa mengarahkan serta mengingatkan masyarakat binaannya. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.