Monday, November 22, 2021

9:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca PENYEBARAN COVID-19 BELUM BERAKHIR, BABINSA KELURAHAN MANDALA GALAKKAN PENGGUNAAN MASKER. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Babinsa  Koramil 1708-01/Biak Kota Serma M. Eko Fransetyo melaksanakan Kegiatan PPKM memberikan himbauan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat kampung binannya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, karena sekarang Babinsa masih melihat banyaknya masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah, dalam hal ini penggunaan masker.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa selalu memakai  masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun demi memutus Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor.

Warga Kampung Babrimbo terus memberikan apresiasinya kepada Babinsa yang telah bekerja keras untuk selalu membantu kepentingan serta ikut mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.