Thursday, November 25, 2021

9:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca TINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR, SATGAS TNI BAGIKAN BAJU SERAGAM SEKOLAH DI PERBATASAN RI-PNG. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Jayapura – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami membagikan seragam sekolah kepada pelajar SMPN 6 Muara Tami, Distrik Muara Tami, Jayapura, Kamis (25/11/2021).

Komandan Pos (Danpos) Lettu Inf Janopen Arman mengatakan bahwa Satgas mengharapkan dengan pembagian seragam sekolah tersebut anak-anak di Kampung Skouw, Distrik Muara yang berada di wilayah perbatasan dapat lebih bersemangat untuk menimba ilmu dan belajar demi meraih cita-cita mereka.

“Diakhir masa penugasan kami, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menyerahkan bantuan baju sekolah sebanyak 50 stel pakaian seragam lengkap dengan topinya,” jelas Danpos.

Kepala Sekolah SMPN 6 Petrus Aweinero (36), menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 131/Brs atas kepeduliannya kepada para siswa di kampung ini.

“Semoga dengan bantuan ini membuat anak-anak semakin semangat belajar,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.