Sunday, December 5, 2021

10:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA HIMBAU WARGA AGAR SELALU MENJAGA KEBERSIHAN DAN KESEHATAN. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Yapen – Dalam setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Serda Sofyan Karim Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel terdapat beberapa tujuan yang harus direalisasikan, seperti kegiatan Komsos untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kampung Cina Tua, Kelurahan Serui Jaya, Kab. Kepulauan Yapen, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mendapatkan hati masyarakat dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah binaan. Komsos memang harus benar-benar tepat pada sasaran dan harus sering di laksanakan agar masyarakat di wilayah binaan tersebut bisa paham apa yang harus dilakukan untuk kepentingan bersama dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, para Babinsa saat melaksanakan Komuniksi Sosial dengan warga binaan secara otomatis dapat memantau langsung perkembangan situasi wilayah binaan.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan masing-masing, karena kebersihan adalah salah satu tolak ukur dimana kita bisa hidup sehat, saling membantu jika ada sanak sodara membutuhkan bantuan dan kami sabagai aparat Komando kewilayaan dalam hal ini Babinsa (Bintara Pembina Desa) hanya bisa menyampaikan apa yang menjadi tugas kami untuk hal yang baik bagi para warga masyarakat sekalian”, ucap Sofyan Karim.

Diharapkan ketika warga sudah mendengar himbauan dari Babinsa akan bisa melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah masing-masing dan bisa mengingatkan satu dengan lainnya bahwa hidup sehat itu diawali dari kebersihan diri sendiri. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.