Friday, December 3, 2021

12:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca PERAN AKTIF BABINSA DALAM MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL (KOMSOS) DI WILAYAH BINAANNYA. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Memberamo Rayo – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1712-04/Memberamo Hilir Sertu Yokubus Meob melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Bormeso Distrik Memberamo Tengah, Kabupaten Memberamo Raya, pada Kamis (2/12/21).

Babinsa bersepakat akan selalu bersinergi untuk selalu menjaga keutuhan wilayah sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan nyaman dan aman. Disamping itu, Babinsa mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat selama ini yang selalu mendukung kelancaran tugasnya.

“Sebagai aparat teritorial, kami memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam melaksanakan hal-hal yang positif untuk warga binaan”, ucap Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat tentang keamanan lingkungan dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah untuk mencegah perkembangan Covid-19 di wilayah Memberamo Tengah. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.