Monday, December 6, 2021

8:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Tabrak Lari di Jalan Holtekamp, Korban Meninggal Dunia di Rumah Sakit. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Personil Polsek Muaratami Saat Mendatangi Lokasi Kecelakaan Tabrak Lari

Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria bernama Nahor Baimet (29) warga Koya Koso harus menghembuskan nafas terakhirnya saat mendapatkan perawatan medis usai mengalami kecelakaan yang menimpanya bertempat di jalan holtekamp tepatnya didekat Pesantren Hidayatullah Distrik Muara Tami, Senin (6/12) siang.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Junan Plitomo, S.Sos., M.H ketika dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolsek menerangkan, korban dinyatakan meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Ramela Koya Barat Distrik Muara Tami.

Menerangkan kejadian kata Kapolsek, kecelakaan yang menimpa korban dengan sepeda motor honda supra yang dibawanya diketahui karena ditabrak mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya, baik mobil maupun pengendaranya karena melarikan diri dari TKP.

"Korban Nahor ditabrak oleh mobil yang langsung melarikan diri usai kejadian, sementara korban ditolong oleh warga yang melintas untuk dilarikan ke rumah sakit," ungkapnya.

Lanjutnya, menurut keterangan saksi, korban yang berprofesi sebagai seorang guru sekitar pukul 14.30 wit mengendarai spm Honda Supra 110 dengan nomor polisi PA 2054 RS dari arah pantai holtekamp menuju Koya Barat sementara pelaku diduga menggunakan mobil (lidik) dari arah yang berlawanan, sesampainya di TKP kemudian terjadi tabrakan dan pengemudi Mobil langsung melarikan diri.

"Saksi yang melintas saat itu di TKP langsung menolong korban bersama masyarakat kemudian membawanya ke rumah sakit Ramela koya barat dengan menggunakan mobil pickup. Sekira Pukul 15.35 wit Korban dinyatakan meninggal Dunia," imbuh Kapolsek.

Ia pun menegaskan, kasus lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia di jalan raya holtekamp tersebut kini dalam penanganan unit lakalantas polsek muara tami, dimana pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Dimana akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka patah pada lengan bagian kanan, lubang pada bagian perut sebelah kiri dan lecet pada kaki dan punggungnya. Kami juga menghimbau kepada pelaku maupun warga yang mengetahui terkait kejadian lakalantas tersebut agar dapat melaporkannya ke kantor kepolisian terdekat atau polsek muara tami" pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.