Saturday, January 22, 2022

2:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KOKONAO BANTU PERBAIKI RUMAH WARGA. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Serma Arrahman Suhandi membantu memperbaiki rumah milik bapak  Rudi Akiri (56th) di Kp. Mimika, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Jumat (21/01/2022).

Menurut Serma Arrahman, kegiatan tersebut merupakan wujud kinerja Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, serta sebagai ajang silahturahmi untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban.

’’Sebagai makhluk sosial, hendaknya kita harus saling peduli antar sesama, serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan apabila dikerjakan bersama-sama’’, ucap Serma Arrahman.

Bapak Rudi Akiri sebagai pemilik rumah sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dan membantu meringankan pekerjaanya memperbaiki rumah. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.