Wednesday, January 19, 2022

3:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERSAMA WARGA BANGUN TALUD JALAN. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Salah satu bentuk kepedulian TNI serta untuk wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, sejumlah Babinsa dari Koramil 1710-02/Timika diterjunkan langsung bersama warga binaan untuk bergotong – royong membuat talud jalan di Kel. Timika Jaya, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (18/01/2022).

Serma Sukirman mengatakan, pembangunan infrastruktur pembuatan talud jalan sepanjang 300 meter dengan tinggi 1,5 meter bertujuan untuk mempermudah masyarakat pada saat melaksanakan aktifitas perekonomian sehari-hari.

Selain itu, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Babinsa bersama warga masyarakat juga sebagai salah satu cara untuk menjalin dan mempererat hubungan komunikasi serta tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini, selain untuk membantu kelancaran kegiatan perekonomian warga setempat, juga untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat”, ucapnya.

Serma Sukirman juga mengatakan, bukan hanya dalam kegiatan Kerja Bhakti saja, namun para Babinsa juga selalu aktif hadir di berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya. Harapannya dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas Kamtibmas yang senantiasa kondusif. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.