Sunday, January 23, 2022

5:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Patroli Dialogis Sambangi Tempat Ibadah di Seputaran Kota Jayapura. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Personil Ketika Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Gereja

Polresta Jayapura Kota - Guna menciptakan situasi aman dan nyaman kepada warga kota jayapura yang melaksanakan ibadah hari minggu, Pihak Polresta Jayapura Kota melaksanakan patroli dialogis di Gereja-Geraja yang ada di wilayah kota Jayapura, Minggu (23/1). 


Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo ketika dikonfirmasi mengatakan patroli dialogis di tempat ibadah yang dilakukan pihaknya guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah hari minggu. 


"Pelaksanaan patroli dialogis dilakukan oleh personil polsek jajaran polresta jayapura kota dan yang bertanggung jawab adalah para Kapolsek, " ungkapnya. 


Lanjut Kabag, ini merupakan salah satu tugas pihak kepolisian dengan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah di hari minggu dimana selain melaksanakan patroli di tempat ibadah, pihaknya juga melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata maupun daerah rawan guna mengantisipasi tindak pidana lainnya. 


Dalam pelaksanaan patroli dialogis, personil juga selalu mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena saat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19.


"Himbauan untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan intens kami lakukan, karena ini masih masa pandemi, jaga keselamatan dan kesehatan diri untuk keluarga tentunya dan warga kota Jayapura pada umumnya," pungkasnya.(*) 


Penulis   : Subhan

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.