Monday, January 17, 2022

8:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI BANTU PEMBANGUNAN RUMAH. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Tigi – Membantu ringankan pekerjaan warga, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi yang dipimpin oleh Serka Inbifo melaksanakan Karya Bakti membantu warga dalam pembangunan rumah Bapak Jhon Adi, bertempat di Desa Kogemani, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Senin ( 17/01/2022).

Demikian disampaikan Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang dalam keterangannya.

Danramil mengatakan bahwa meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk kepedulian Babinsa agar terjalin hubungan yang baik serta menanamkan nilai-nilai budaya gotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

“Selain itu kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Danramil

Selanjutnya Danramil juga menjelaskan bahwa sebagai seorang Babinsa yang berhubungan langsung dengan masyarakat di wilayah harus selalu bersama seluruh masyarakat dan menerapkan nilai-nilai budaya gotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat.

“Jadi dengan kegiatan ini kita dapat menumbuhkan semangat gotong royong di lingkungan masyarakat,” tutup Danramil.

Otentifikasi ; Pendam XVII Cenderawasih

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.