Monday, May 16, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Wujud Kepedulian, Satgas TNI 142/KJ Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Rumah Kebakaran. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Tolikara ~ Keberadaan TNI hendaknya dapat selalu menjadi solusi setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya di wilayah Papua.

Berkenaan hal tersebut, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ membagikan sembako dan makanan ringan kepada warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran yaitu kepada Bapak Ales Wenda (50) yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil Kab Tolikara, alamat Desa Laor, Distrik Kanggime, Kab Tolikara, Senin (16/5/2022).

Musibah kebakaran rumah milik Bapak Ales Wenda berawal pada hari Minggu (15/5) pukul 03.00 WIT Ibu Ales Wenda memasak makanan untuk ternak babi di dapur, setelah selesai memasak, api dimatikan tetapi kurang maksimal, kemudian ibu Wenda melanjutkan tidur.

Tanpa disangka tidak lama dari itu ternyata api di dapur membesar dan membakar rumah Bapak Ales Wenda. Sehingga tidak dapat dihindari mengakibatkan rumah terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, keluarga Bapak Ales Wenda mengalami kerugian 1 rumah beserta dengan isinya habis terbakar dan tidak ada korban jiwa.

Mendengar musibah tersebut, anggota Posramil persiapan dan Pos Kanggime Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ beserta Pos Polisi Kanggime mendatangi lokasi kebakaran guna mendata dan melokalisir tempat kejadian kebakaran

“Merasakan apa yang dialami oleh Bapak Ales Wenda, demi meringankan beban yang dirasakan oleh korban kebakaran, Pos Kanggime Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ langsung memberikan bantuan sembako dan makanan ringan,” kata Letda Inf Ruri Pebri.

Melihat bantuan yang disampaikan oleh pihak Pos TNI, dengan sedikit berkaca-kaca Bapak Ales Wenda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pos Kanggime.

“Terima kasih, saya bersyukur sekali. Semoga Tuhan Memberkati,” kata Bapak Ales Wenda.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.