Saturday, June 25, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jum’at Berkah Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 1708 Ny. Elfin Daniel P. Manalu, mendampingi Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2, Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H dalam rangka Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada Yayasan Tuna Netra, Penjual pinang, Tukang Ojek dan membagikan kerumah-rumah masyarakat, Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor, Jumat (24/06/2022).

Ny. Elfin Daniel P. Manalu menjelaskan, Jumat Berkah yang dilaksanakan merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang dari Ibu Hetty Andika Perkasa untuk masyarakat yang ada di wilayah Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk berbagi kasih juga menjadi motivasi untuk menumbuhkan kepedulian sosial kepada orang lain, khususnya di wilayah Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H,” ungkap Ny. Elfin Daniel P. Manalu.

Mama Marcelius (54) salah satu penjual pinang menyampaikan terimakasih atas pemberian Ibu-ibu TNI yang sudi kiranya memberikan nasi kotak kepada masyarakat.

“Semoga Ibu TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Mama Marcelius.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.