Monday, June 27, 2022

6:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Bersama Warga Paniai Bermain Sepak Takraw. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Paniai – Untuk menjalin hubungan yang baik dan kekompakan dengan masyarakat, Serda Dori Setiawan Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali jajaran Kodim 1703/Deiyai, melaksanakan olah raga Sepak Takraw, sekaligus menjaga imunitas bersama warga di halaman Makoramil Jalan Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Senin (27/06/2022).

Selain itu, egiatan olahraga tersebut untuk membina pemuda setempat agar terhindar dari kegiatan yang negatif.

“Olah raga bersama seperti ini hampir setiap hari dilaksanakan warga dan pemuda desa dengan penuh semangat. Apalagi kita hidup berdampingan serta bermasyarakat tentunya kita tetap menjaga kesehatan juga imun tubuh wajib kita tingkatkan melalui kegiatan positif seperti olahraga,” ucap Serda Dori Setiawan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara menjalin hubungan yang baik dan untuk meningkatkan kekompakan antara anggota Koramil 1703-01/Enarotali dengan masyarakat di wilayah binaan,” imbuhnya.

Dengan berolah raga dapat menjaga kesehatan dan melatih kekuatan fisik masyarakat. Oleh karenanya, saat ini masyarakat semakin dekat dengan Babinsa, sehingga dapat mempermudah Babinsa untuk melaksanakan tugasnya.

Yohanes (27) salah satu warga Kampung Enarotali sangat antusias mengikuti olahraga bersama Bapak TNI,

“saya bangga dan merasa senang sekali dengan dilaksanakan olahraga sepak takraw di halaman Koramil. Terimakasih Bapak Babinsa semoga olahraga seperti ini terus berlanjut,” ucap Yohanes.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.