Thursday, June 30, 2022

12:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Tak Ada Jarak Antara Babinsa Koramil Tigi Dengan Pedagang Pakan Ternak. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Tigi – Guna meningkatkan serta mempererat jalinan tali silaturahmi terhadap warga binaannya, Serka Edi Martono Haan bersama dua anggota Babinsa Koramil 1703-02/Tigi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak David (48) yang merupakan warga Kampung Kaliwakei, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, yang kesehariannya sebagai pedagang pakan ternak, Rabu (29/06/2022).

Serka Edi Martono Haan selain bersilaturahmi juga sekaligus memantau stok dan harga pakan ternak milik Bapak David, agar warga masyarakat tidak kekurangan dan terbebani.

“Saya harap meskipun tidak ada komplain dari warga sekitar agar Bapak David selaku pemilik usaha penjual pakan ternak selalu memperhatikan stok dan harga sesuai di pasaran,” ucap Serka Edi Martono Haan.

Di tempat terpisah, Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang sangat mengapresiasi kegiatan para Babinsa jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga.

“Hal ini merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa, melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat,” pungkas Danramil.

“Dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu Bapak Gomel pedagang pakan ternak mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Bapak Edi Martono yang telah memberikan pemasukan saran dan motivasi kepada seluruh pedagang pakan ternak di Kampung Kaliwakei.

“Terima kasih TNI, saya menjadi lebih mengerti, semoga Tuhan Memberkati,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.