Friday, June 24, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Wujud Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Mapurujaya Bantu Rehab Rumah Warga. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi sedang membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik salah satu warga binaan Bapak Yahya (50) di Kampung Muare Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Jumat (24/06/2022).

Menurut Sertu Selamet, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selain itu membantu renovasi rumah warga tidak layak huni adalah upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga.

“Hal ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa, untuk selalu dekat dan berada di tengah masyarakat, terlebih untuk membantu kesulitan yang di hadapi oleh warga binaan,” ujar Sertu Selamet.

Sementara itu, Bapak Yahya pemilik rumah menyambut senang kehadiran Babinsa yang membantu merenovasi rumah miliknya.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak Babinsa yang telah membantu merehab rumah kami. Semoga niat baik ini mendapatkan imbalan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Bapak Yahya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.