Saturday, July 2, 2022

2:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Babinsa Biak Utara Bersama Pemuda Karang Taruna Gotong Royong Bersihkan Jalan. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Kodim 1708/BN Serda Sukri Goma bersama pemuda karang taruna melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan pinggiran jalan di Kampung Yobdi, Distrik Biak Utara Kab Biak Numfor, Sabtu (02/07/2022).

Babinsa Serda Sukri Goma mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi sepanjang bahu jalan Kampung Yobdi yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan mengganggu pengguna jalan raya,” jelas Babinsa Serda Sukri Goma.

“Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya dan semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kampung Yobdi Saudara Anthon Wonar menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga sepanjang bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

“Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkap Anthon Wonar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.