Saturday, July 2, 2022

1:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Dandim dan Prajurit Kodim 1710/Mimika Gunakan Rantis Datangi Mapolres Mimika, Ada Apa !!. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika – Dandim dan Prajurit Kodim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menggunakan kendaraan Taktis mendatangi Mapolres Mimika untuk menemui Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K Mapolres Mimika, bertempat di jalan Trans Nabire, Distrik Kuala kencana Kab. Mimika, Sabtu (02/07/2022).

Apa yang terjadi !!

Ternyata memberikan kejutan spesial Hari Bhayangkara ke-76, datang dengan membawa kejutan berupa kue yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-76.

Di sela-sela kegiatan, Dandim 1710/Mimika menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri jajaran Polres Mimika, di hari jadi Bhayangkara je-76 sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri di Kabupaten Mimika.

“Kami keluarga besar Kodim 1710/Mimika mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,” tutur Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Sementara itu, Kapolres Mimika pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1710/ Mimika beserta jajaran, yang telah memberikan surprise. Ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah momen spesial korps Bhayangkara.

“Terima kasih pak Dandim dan jajaran atas surprise hari ini. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid, dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Pihaknya mengatakan, Hari Bhayangkara ke-76 ini mengangkat tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.