Thursday, August 4, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bentuk Perhatian Babinsa Biak Numfor, Dampingi Tour Wisata Rohani Persekutuan Anak Muda Jemaat GKI Wasior. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Warsa – Pastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Gustaf Furay bersama rekan Babinsa melaksanakan pengamanan kegiatan Tour Wisata Rohani PAM Jemaat GKI Betania Wasior, Kabupaten Teluk Wondama ke tempat wisata air terjun Wafsarak, di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari pengabdian TNI dalam hal ini Babinsa kepada masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi sebagai aparat satkowil.

Babinsa Sertu Furay dalam kesempatan tersebut mengatakan selaku aparat kewilayahan selalu siap mengamankan kegiatan warga, termasuk tour tersebut.

“Saya berharap para Persekutuan Anak Muda (PAM) Jemaat GKI Betania Wasior yang melaksanakan tour wisata rohani bisa merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan kegiatan di Jemaat GKI Ebenheiser Soor,” ucapnya.

Selaku Ketua Jemaat GKI Ebenheiser Soor Bapak Pdt. Natson Rumanasen, S.Th sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa, yang mana telah berbaur dalam pelaksanaan kegiatan tour wisata rohani ke tempat wisata air terjun Wafsarak.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan berkat dan penyertaan bagi Babinsa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.