Tuesday, August 9, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Pangkoopsud III Di Makodam. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja (Kunker) Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (08/08/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengungkapkan bahwa Pangdam bersama Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menyambut baik kunjungan kerja Pangkoopsud III bersama rombongan, sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Pertemuan terlihat sangat akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Selain berdiskusi, satu sama lainnya saling memberikan saran dan masukan,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Pangkoopsud III bersama dengan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih.

“Dengan senang hati, saya menerima kunjungan ini, sekaligus untuk bersilaturahmi dan berdiskusi,” kata Pangdam.

Pada kesempatan itu pula, Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan tentang peran dan kegiatan yang telah dilakukan untuk membantu Pemerintah Provinsi Papua beserta Stakeholder lainya, khususnya bagaimana Kodam XVII/Cenderawasih dalam membantu dalam bidang teritorial untuk menciptakan situasi keamanan dan menjaga keamanan di Provinsi Papua.

Di tempat yang sama, Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengungkapkan maksud dan tujuannya berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih menemui Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. beserta para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih.

“Saya berterimakasih atas sambutan yang baik dan hangat dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih. Tentunya kedepan akan meningkatkan kerjasama guna membangun kedamaian dan membantu menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua,” ungkap Pangkoopsud III.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro, Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih dan Para rombongan Asisten Koopsud III.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.