Monday, September 19, 2022

10:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Beri Ekstra Kurikuler Siswa, Satgas TNI 142/KJ Tanamkan Kedisiplinan. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Mamberamo Raya – Upaya menanamkan kedisiplinan siswa kembali diperlihatkan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ di SMA Negeri 2 Dabra Distrik Membramo Hulu Kabupaten Mamberamo Raya, Papua Pegunungan Tengah, Senin (19/09/2022).

Dalam keterangannya Komandan Tim 1 Pos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Sutrisno yang memimpin langsung kegiatan selaku tenaga Pendidik menyampaikan bahwa dirinya mengisi materi Peraturan Baris Berbaris sebagai ekstra kurikuler para siswa dengan menyampaikan berbagai materi peraturan baris berbaris yang ada.

“Kita latihkan cara baris berbaris yang benar. Selain baris berbaris, kitapun tanamkan kepada anak-anak ini karakter disiplin,” jelas Letda Inf Sutrisno.

“Pada intinya kita sampaikan dan tanamkan pada para siswa sikap mental dan disiplin yang memang seharusnya dilakukan oleh anak-anak sebagai bekal meraih cita-cita di masa mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Dabra Bapak Yakobus Pigome, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah berkenan melatih para siswanya.

“Saya melihat TNI menanamkan disipilin yang benar itu seperti apa. Terima kasih TNI sudah membantu kami pihak sekolah,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.