Thursday, September 22, 2022

1:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jaga Kerukunan Umat Beragama, Pastor John Jonga Bersilaturahmi Bersama Pangdam XVII/Cenderawasih. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Pastor John Jonga bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (21/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Pada kesempatan tersebut, Pastor John Jonga menyampaikan pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi, sekaligus sebagai media untuk berdiskusi tentang toleransi umat beragama di Papua. Untuk itu dirinya menyampaikan data umat beragama di wilayah, khususnya umat Katolik yang dilayaninya.

“Suasana kerukunan hidup antar umat beragama, keamanan wilayah, kehidupan sosial dan ekonomi umat beragama di perbatasan antar negara dimana wilayah perbatasan merupakan beranda Negara Republik Indonesia dalam pergaulan masyarakat antar Bangsa, sehingga perlu kita jaga dengan baik,” kata Pastor John Jonga.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan bahwa pihak Kodam XVII/Cenderawasih akan berusaha membantu semaksimal, terlebih mewujudkan kerukunan antar umat beragama yang akan bermanfaat bagi semua umat yang ada di wilayah Papua.

“Melihat adanya kegiatan silaturahmi ini demi kerukunan antar umat beragama yang ada di wilayah Papua, saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan berusaha untuk membantunya dengan baik,” tegas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.