Wednesday, November 23, 2022

10:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Babinsa Bantu Warga Bersihkan Pasca Kebakaran Di Supiori. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Supiori – Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Serma Sujono membantu warga Pasca terjadi kebakaran rumah milik Bapak Jahe dengan membersihkan sisa-sisa puing-puing kebakaran bertempat di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan karya bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada masyarakat korban yang terkena musibah kebakaran.

Sebagai aparat, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan. Kami datang bantu bersihkan dan amankan barang yang masih bisa digunakan,” kata Serma Sujono.

Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan,” tambahnya.

Saya turut prihatin atas kejadian ini, saya menghimbau kepada seluruh warga untuk hati-hati dan tetap siaga dan waspada terhadap hunian masing-masing, tolong di cek instalasi listrik yg rusak dan segera di perbaiki,” ujarnya.

Bapak Jahe warga yang menjadi korban musibah kebakaran menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, atas bantuannya membersihkan puing-puing pasca-kebakaran yang menimpa Toko saya.

“Kegiatan Babinsa ini kiranya dapat dibalas oleh Tuhan, serta selalu dijaga dan dilindungi dalam tugas serta tanggung jawab menjalankan tugas setiap hari,” tandas Bapak Jahe.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.