Tuesday, November 22, 2022

9:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bantu Warga Membuat Dapur, Babinsa Di Sarmi Mendapat Apresiasi. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Sarmi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan dengan senang hati dan tidak mengharapkan balas budi Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat, Sertu Sarwono membantu salah satu warga mendirikan kerangka dapur yang nantinya akan dibuat dapur milik Bapak Ortis di Kampung Webro, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi, Selasa (22/11/2022).

Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat menjelaskan bahwa membantu warga merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan guna menjaga keakraban dan kekeluargaan dengan warganya

“Hal yang kami lakukan saat ini merupakan bentuk nyata kami sebagai Babinsa yang tidak tinggal diam dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat sekelilingnya demi mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Sertu Sarwono.

“Lewat kegiatan membantu warga ini semoga kerjasama antara Babinsa dan masyarakat di Kampung Webro dapat terjaga sebagaimana nantinya ketika Babinsa membutuhkan bantuan warga pasti turun tangan dalam membantu Babinsa.”

“Kegiatan ini adalah wujud upaya kami sebagai aparat teritorial dalam hal ini Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat untuk dekat dan menyatu dengan warga masyarakat sehingga ada saat dimana kita membutuhkan bantuan dapat di bantu pula oleh warga dengan baik dalam rangka menunjang tugas pokok Babinsa.”

“Dan juga saya beritahukan kepada warga yang lain jika dimana memiliki kesulitan yang tidak bisa diatasi secara individu agar segera dilaporkan, dan jangan berdiam diri karena kami selalu siap sedia dalam membantu,” tambahnya.

Kerangka dari pembuatan dapur milik Bapak Ortis sudah didirikan. Hal inilah membuat Bapak Ortis memberi apresiasi kepada Babinsa.

“Saya sangat bersyukur atas kehendak Tuhan, kerangka dari pembuatan dapur saya sudah berdiri rapi, tak lupa juga saya berterimakasih kepada Bapak Babinsa yang ikut serta dalam pembuatan kerangka dapur yang nantinya akan di buat dapur milik saya beserta keluarga,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.