Monday, December 5, 2022

11:53 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Dandim 1708/BN Resmi Menutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup Dalam Rangka Menyambut Bulan Kasih Desember 2022. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol resmi menutup Turnamen bola voli Dandim Cup, dalam rangka menyambut bulan Kasih Desember 2022, bertempat di Lapangan bola voli Kodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan, Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Senin (5/12/2022).

Pada laga final turnamen voli Dandim Cup mempertemukan dua tim yakni, Tim Kole-kole Cenderamata melawan Tim Proprov Jayapura. Setelah melalui pertarungan yang sengit akhirnya Tim Kole-kole Cenderamata keluar sebagai pemenang dan berhasil menundukkan Tim Proprov Jayapura Koramil Kota dengan skor telak 3-1, dan dilanjutkan dengan penyerahan Tropi kepada Tim Juara.

Dalam sambutannya Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol memyampaikan rasa syukurnya karena Kasih dan berkat-Nya dapat berkumpul dan menyelesaikan kegiatan Turnamen Voli tersebut.

“Selamat bagi tim yang menang pada turnamen bola voli Dandim Cup saat ini, semoga dengan apa yang anda dapatkan hari ini bukan menjadi akhir, tetapi adalah awal dari segalanya. Bagi peserta yang masih memiliki potensi berkarir, kembangkan itu untuk memperoleh hasil yang lebih baik dan even yang lebih tinggi,” ujar Dandim.

Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap penyelenggara, official bola voli dan para pemain yang telah menunjukkan sportivitas dan semangat pada turnamen ini.

 “Dengan mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Turnamen bola voli Dandim Cup TA.2022 dalam rangka menyambut bulan kasih Desember 2022 saya nyatakan ditutup,” tandas Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.