Thursday, March 21, 2024

11:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Satu Unit Rumah Dan Bengkel Hangus Terbakar, Diduga Akibat Obat Nyamuk. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Anggota saat mendatangi TKP kebakaran 

Polresta Jayapura Kota,- Kebakaran rumah terjadi di dekat kantor menara jaya Jln. Ardipura II, Distrik Jayapura Selatan. Munculnya api dalam kebakaran itu diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang merembet ke pakaian.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H menyebutkan kebakaran dilaporkan terjadi pada pukul 07.00 WIT pagi tadi. Api pertama kali terlihat menjalar dari rumah belakang milik Bob Piter.

Menurut keterangan saksi di lokasi, api menjalar dari rumah belakang milik korban kemudian saksi lari dari rumah mengamankan diri bersama keluarga dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jayapura Selatan.

Lanjut kata Kapolsek, Pukul 07.30 WIT, 2 Unit pemadam kebakaran tiba di lokasi guna memadamkan api yang sudah menjalar keberapa bagian rumah.

"Menurut keterangan korban penyebab terjadinya Kasus kebakaran 1 Unit Rumah dan bengkel diakibatkan oleh kelalaian korban pada saat menyalakan obat nyamuk didalam kamar dimana obat nyamuk yang diletakan diatas penanak nasi terbakar serta merambat ke pakaian sehingga api semakin membesar," ungkap Kapolsek.

Dalam kebakaran 1 Unit Rumah dan bengkel tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun diperkirakan kerugian materil berupa rumah dan beberapa motor serta peralatan bengkel mencapai Rp. 250.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dalam hal itu pihak korban membuat laporan di Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.