Wednesday, March 27, 2024

12:40 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Tim Resmob Numbay Kembalikan Motor Rental Yang Hilang Kepada Pemiliknya. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Tim Resmob Numbay saat mengembalikan motor kepada pemiliknya 

Polresta Jayapura Kota,- Tim Resmob Numbay kembalikan satu motor yang hilang kepada pemiliknya bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Senin (25/03) malam.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota Kompol Agus Ferinando Pombos, S.I.K ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kasat Reskrim menerangkan, pihaknya melalui Tim Resmob Numbay telah mengembalikan satu unit sepeda motor Honda Beat Street warna hitam yang hilang beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan dari korban atas nama Badaria warga BTN Puskopad Sentani motor tersebut merupakan motor rental/sewaan milik korban yang  hilang pada saat dipakai penyewa motor tersebut di Perumnas ll Waena.

"Motor tersebut kemudian ditemukan oleh Tim pada saat mendapat informasi dari masyarakat yang mana motor tersebut terparkir dalam keadaan rumah kunci tertutup namun stang motor tidak dikunci di seputaran Argapura," ujar Kasat Reskrim.

Lanjut Kompol Pombos menerangkan, motor tersebut kemudian diamankan oleh Tim ke Mapolresta Jayapura Kota.

"Motor tersebut memiliki GPS yang telah dipasangkan pada motor tersebut yang mana korban/pemilik motor tersebut mengetahui keberadaan motor miliknya di Polresta Jayapura Kota yang kemudian datang dengan membawa surat kelengkapan kendaraan miliknya," jelas Kompol Pombos.

Tim pun mengembalikan motor tersebut kepada pemiliknya dengan menghimbau agar lebih teliti dan hati-hati untuk menjaga ataupun menyewakan motor kepada orang lain.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.