Thursday, April 25, 2024

11:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 4 Orang Dari 349 Peserta Yang Laksanakan Rikmin Awal Dinyatakan TMS. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Para casis polri saat mengikuti rikmin awal

Bertempat di Eks. kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Papua, telah dilaksanakan lanjutan Pemeriksaan Administrasi Awal Seleksi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II T.A. 2024 Pabanrim Polresta Jayapura Kota, Rabu (24/4).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 23.35 WIT ini setidaknya ada 349 peserta yang berhasil mengikuti tes Rikmin Awal.

Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP M. Sajuri, S.Sos, M.M selaku Ketua Pelaksana saat dikonfirmasi Kamis (25/4) pagi, menjelaskan rangkaian kegiatan pemeriksaaan masih tetap sama yakni face matching, pengukuran tinggi badan, berat badan, umur, serta pemeriksaan dokumen seperti Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, KTP dan Ijazah.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dari total 349 peserta, sebanyak 345 orang dinyatakan memenuhi syarat (MS), sementara 4 orang tidak memenuhi syarat (TMS). Hal ini menandakan bahwa mayoritas peserta telah lolos namun kami akan merekap kembali data-data yang sudah kami perikasa dari para peserta dan akan kami umumkan kembali saat Rikmin Awal ini telah dinyatakan selesai," terang AKP Sajuri.

Kabag SDM juga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dan profesionalisme seluruh Tim Panitia dalam menjalankan proses seleksi ini.

"Kami akan terus memastikan bahwa proses seleksi berjalan dengan adil dan transparan, sesuai dengan prinsip-prinsip yang telah ditetapkan," ujarnya.


Penulis : Sesa

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.