Wednesday, April 24, 2024

1:16 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Anthonius Ayorbaba Minta Jajaran Kumham Papua Tingkatkan Kedisipilan.
Anthonius Ayorbaba Minta Jajaran Kumham Papua Tingkatkan Kedisipilan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka melaksanakan dan meningkatkan kedisiplinan pegawai Kanwil Kemenkumham Papua menggelar apel pagi, pada Rabu (24/4/2024).

Bertepat di Halaman Kantor Wilayah, Kepala Kantor Wilayah , Anthonius M Ayorbaba bertindak selaku pembina.


Kakanwil dalam sambutanya mengingatkan jajaran untuk selalu disiplin masuk kantor dan menjalankan tugas sebagai seorang ASN mengingat masih banyak pegawai yang kurang disiplin masuk kantor untuk itu saya sangat berharab seluruh pegawai agar dapat mendisiplinkan diri untuk masuk kantor maupun mengikuti apel, jangan nanti pegawai tersebut di jatuhi hukdis karena kurang disiplin baru mempermasalahkan atasannya. " Tegas Anthonius


Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan beberapa agenda penting yang akan di laksanakan pada hari ini diantaranya akan di adakan Donor darah dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti pemasyarakatan ke 60 dan juga akan ada kunjungan tim dari dirjen HAM serta besok akan ada giat upacara tabur bunga di taman makam pahlawan Trikora khusuma Waena serta sosialisasi Ruki di aula kanwil untuk itu kepada seluruh pegawai saya harab dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini maupun pada besok hari. " Ucap Anthonius.


untuk melaksanakan pelayanan kita pada besok yang akan ada banyak tamu yang datang di kanwil untuk itu mohon kepada pegawai yang sudah terjadwal pada Costumer service dan duta layanan dapat melayani tamu dengan baik.


Akhiri sambutannya Kakanwil berharap untuk pegawai dapat menglorifikasi infomasi kinerja kanwil kemenkumham Papua dengan mengshare menyebarluaskan pada medsos masing masing pegawai sehingga masyarakat dapat mengetahui infomasi dari kinerja kanwil kemenkumham Papua.


“Terimakasih untuk pegawai yang sudah mengikuti apel tentu hal ini sebagai bentuk pegawai yang disiplin ini menunjukan moril pegawai yang baik." Pungkas Anthonius M Ayorbaba. (Humas Kumham Papua - Papua pasti TIFA)